Minggu, 23 September 2007

Percaya Anda Akan Sukses, Maka Anda Akan Benar-Benar Sukses

Kesuksesan berarti banyak hal yang mengagumkan dan positif, begitu kata David J. Schwartz dalam bukunya “The Magic Of Thinking Big”. Kesuksesan atau keberhasilan berarti pula kesejahteraan pribadi; memperoleh kehormatan; rasa hormat kepada diri sendiri dan terutama berarti kebebasan: kebebasan dari kekhawatiran, ketakutan frustasi dan kegagalan. Jika Anda telah merasakan hal-hal yang disebutkan tadi, maka boleh dikatakan Anda adalah orang sukses.

Keberhasilan berarti menang. Keberhasilan – prestasi—adalah tujuan hiup setiap manusia dan menginginkan hal terbaik dalam hidup ini.

Percaya bahwa Anda mampu memindahkan gunung, maka Anda akan mampu melakukannya. Kesangsian berjalan bersama-sama dengan kegagalan.

Mungkin Anda pernah mendengar orang berkata: “Omong kosong kalau Anda mengira dapat memindahkan gunung hanya dengan berkata ’Gunung, pindahlah!’ Benar-benar tidak mungkin.”

Mereka yang berpikir demikian berarti mengelirukan kepercayaan dengan angan-angan. Dan memang benar, Anda tidak dapat memindahkan gunung hanya dengan mengangankannya saja. Anda tidak akan mendapatkan pekerjaan lbih baik hanya dengan mengangankannya saja. Anda juga tidak akan pernah mendapatkan rumah besar hanya dengan mengangankannya saja.

Akan tetapi kita dapat memindahkan gunung dengan kepercayaan yang kuat. Cara terbaik untuk memperoleh keberhasilan adalah dengan percaya bahwa Anda dapat berhasil. Tidak ada yang gaib atau rahasia mengenai kekuatan kepercayaan.

Percayalah, bahwa Tuhan tidak akan pernah mengubah nasib Anda sampai Anda benar-benar mengubahnya. Percayalah kepada Tuhan Yang Maha Segalanya. Jangan berpasrah kepada nasib atau takdir, tetapi pasrahlah kepada Tuhan Yang Maha Besar. Berusahalah semaksimal mungkin, lalu berserah diri kepda Tuhan atas berubahnya nasib/takdir. Percayalah, Tuhan tak akan pernah mengingkari janji-janji-Nya.

Tidak ada komentar: